Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Memasuki hari pertama kerja pada Senin, (11/7), Pemprov DKI mengadakan acara halal bihalal di Gedung Balai Kota. Hadir dalam acara itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saeful Hidayat.

Acara yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB itu diramaikan oleh PNS DKI yang ingin menemui Ahok. Barisan PNS pun mengular sekitar 500 meter untuk dapat bersalaman dengan Ahok. Salah satu PNS, Nurwati mengatakan ingin menemui Ahok sekaligus bermaaf-maafan. Dirinya mengaku sempat mudik dan baru pulang pada Ahad pagi. Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya absen di hari pertama kerja.

Dalam acara itu, Ahok menebar senyum kepada para PNS DKI yang menyalaminya. Tidak ketinggalan para petugas PPSU juga ikut hadir di acara itu. Ditambah lagi, turut hadir sejumlah warga DKI.

Dalam acara itu hadir pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiarto, Kepala Staf Angakatan Laut Kawasan Barat Yudo Margono, Sekertaris Daerah DKI Saefullah dan sejumlah pejabat Pemprov DKI.
(bt/rol)


Top