Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

 Suryanews911.com , Padang -- Terletak di pinggir jalan raya yang menghubungkan Kota Solok dengan Kota Padang lokasi wisata ini sangat strategis lokasinya. Ditambah dengan suasana alam yang sejuk dan rindangnya batang pohon membuat kita betah berdiam diri sejenak disini untuk sekedar melepaskan lelah dan penat. 
Apalagi baru-baru ini Taman Hutan Raya (TAHURA) sudah mulai sedikit berbenah, dulunya pun lokasi ini merupakan objek wisata juga namun kurang terkontrol atau tidak dimanage dengan baik sehingga lokasi Taman Hutan Raya Bung Hatta ini kurang familiar di telinga masyarakat.


 Seperti dilansir dari laman wisatasumbar.net ada beberapa bagian dari wahana yang ada di Tahura ini masih dalam proses pengerjaan, kemungkinan di saat liburan Hari Raya Idul Fitri sudah siap untuk di buka untuk umum. 


 Di sekitar lokasi TAHURA Bung Hatta ini juga ada lapangan dan patung Proklamator bangsa kita ini yaitu Mohammad Hatta, deretan pohon pinus dan sepoinya angin di bukit barisan ini membuat mata terkantuk apabila merebahkan badan di lokasi ini.

Sesuai dengan spanduk yang terletak disekitar jalan di depan pintu masuk ke Taman Hutan Raya Bung Hatta ini akan ada beberapa wahana di dalam areal ini. Muai dari Outbond, Taman Kelinci, ATV Mini dan Paint Ball.

Bagi anda yang bepergian bersama keluarga atau sahabat lokasi objek wisata ini sangat direkomendasikan dan perlu diingat jagalah kebersihan dari area wisata ini dan jagan sampai merusak atribut atau properti yang ada di sekitaran Taman Hutan Raya (TAHURA) Bung hatta ini. 


Waktu yang diperlukan menuju ke TAHURA ini sekitar 45 menit dari kota Padang dan sekitar 45 menit juga dari kota Solok. Semoga postingan kali ini memberikan atau menambah rencana agenda wisata anda bersama keluarga dan sahabat terdekat.






                                                                          



Top