Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. POSO - Satuan tugas Operasi Tinombala 2016 menegaskan perburuan kelompok Santoso tetap diteruskan hingga sisa dari kelompok itu dapat ditangkap secara keseluruhan. Hingga kini, berdasarkan data intelijen, masih belum ada pemimpin baru dalam kelompok yang tersisa 18 orang, sejak satu di antaranya ditangkap pada Sabtu 23 Juli 2016 pagi. Hal ini dikatakan Brigjend Rudi Sufahriadi, penanggung jawab operasi Tinombala 2016.

Ia mengatakan bahwa siapapun pemimpin baru dari kelompok itu akan segera diburu petugas di lapangan.

Sementara itu satgas Operasi Tinombala juga menyampaikan maklumat meminta sisa dari kelompok itu menyerahkan diri kepada aparat keamanan, karena Operasi Tinombala akan tetap dilanjutkan sampai 18 orang lainnya tertangkap.

Perburuan kelompok santoso dalam Operasi Tinombala 2016 melibatkan satuan-satuan elit TNI/Polri, seperti Kopassus, Raider, Denjaka, Taipur, dan Brimob.

Perburuan yang melibatkan 3.000 personel gabungan TNI/Polri sejak 10 Januari 2016 ini semakin menekan kelompok Santoso yang kini tersisa 18 orang, dari jumlah 41 diawal Operasi Tinombala 2016 digelar. (nn/okezon)






Top