Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Bandung - Libur lebaran Idul Fitri 2016 telah usia. Seluruh pegawai negeri sipil (PNS) wajib masuk tanpa alasan apapun. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memastikan tidak ada anak buahnya yang bolos pada hari pertama kerja ini.

Aher, sapaan Ahmad Heryawan, menyebut sebanyak enam PNS tidak bekerja lantaran cuti melahirkan. Sehingga, sambung dia, hanya sebanyak 1.051 PNS yang kembali siap melayani masyarakat.

"Ada enam orang cuti melahirkan, karena enggak bisa disatuin sama cuti bersama jadi mereka ambil sekarang," ujar Aher setelah acara halabihalal di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (11/7/2016).

Dia menjamin seluruh pelayanan publik tetap berjalan normal di hari pertama kerja. Seluruh PNS yang hadir akan kembali bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing. "Saya rasa dari tahun ke tahun semakin baik, semoga bertahan seterusnya," ujarnya.

Aher bakal mengapresiasi PNS yang hadir dengan mempertahankan Tunjangan Pokok Penghasilan (TPP) secara utuh. Namun, sambung dia, bagi PNS yang kedapatan bolos akan diberikan sanksi.

"Simpel saja, yang hadir TPP-nya dipertahankan. Kalau yang bolos akan dipotong. Itu sudah menjadi konsekuensi untuk mereka yang tidak disiplin," tutur Aher.
(bt/detik)


Top