Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Bandung - Arya Permana, bocah sepuluh tahun asal Karawang yang mengalami obesitas berat kembali kontrol ke RS Hasan Sadikin Bandung, Senin (25/7/2016) setelah sebelumnya Arya kekeuh pulang karena ingin kembali ke sekolah.

Sekitar pukul 11.05 WIB Arya tiba di RSHS diantar keluarganya menggunakan kendaraan Toyota Avanza bernopol T 1707 DD. Kedatangan Arya disambut tim dokter yang fokus merawat Arya dengan ramah."Arya, itu kenapa pipinya pake itu?" ujar salah satu dokter saat melihat pipi bulat Arya diberi plester. Arya hanya membalas dengan senyum.

Arya yang memakai baju hijau dan celana ungu tua kemudian turun sendiri dari mobil dan naik ke brankar pasien berwarna hijau yang sudah dipersiapkan.

Putra bungsu dari pasangan Ade Somantri dan Rokayah (35) itu tampak ceria. Kemudian rombongan berjalan menuju Poliklinik Anak. Awak media tidak diperkenankan masuk.Menurut sang ayah, Arya dalam kondisi sehat. Pipi Arya diberi plester karena keinginan Arya.

"Sehat-sehat, gak kenapa-kenapa itu mah pengen aja," ujar Ade.

Arya menjalani program diet penurunan berat badan di RSHS mulai Senin (11/7/2016). Saat itu dokter rencananya merawat Arya sekitar dua mingguan. Namun pada Sabtu (16/7/2016) lalu Arya kekeuh pulang karena ingin sekolah.
(bt/detik)


Top