Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MELBOURNE – Penampilan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid dan di sepanjang musim 2015-2016 memang mampu membuat banyak kalangan berdecak kagum. Ia mampu mengantarakan klub berjuluk Los Rojiblancos itu mencapai partai final Liga Champions musim lalu.

Bahkan di level Timnas, Griezmann juga mampu membawa Prancis tampil di partai puncak dalam gelaran Piala Eropa 2016. Akan tetapi sayangnya, ia harus rela kalah dalam dua pertandingan finalnya tersebut.

Di laga final Liga Champions Atletico takluk via adu penalti dari Real Madrid, sementara Prancis kalah 0-1 dari Portugal di partai pamungkas Piala Eropa 2016. Meski begitu tak lantas membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, mengubah pandangannya terhadap performa Griezmann.

Bahkan pemilik julukan El Cholo tersebut menilai bahwa salah satu anak asuhannya itu layak mengklaim gelar Ballon d’Or 2015, ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya tidak ragu ia harus berada di tiga besar (finalis Ballon d’Or 2015). Ia salah satu dari tiga pemain terbaik Eropa dan kandidat Ballon d’Or. Ia tidak memenangkan titel apapun, tapi mencetak gol dan selalu menentukan,” ucap Simeone, seperti dilansir dari Marca, Jumat (29/7/2016).
(Ys/okzn)


Top