Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MATARAM – Sedikitnya 30 ribu warga Minang di Nusa Tenggara Barat (NTB) siap mendukung wakil Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang berlaga dalam MTQ Nasional ke-26 di Mataram.

“Jumlah orang Minang di NTB ini yang terdata mencapai 30 ribu orang, tergabung dalam Ikatan Keluarga Bundo Kanduang (IKBK). Semua mendukung kafilah Sumbar yang berlaga di sini,” kata Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Bundo Kanduang NTB, Djamuris Dt Bandaro Jambak di Mataram,  dikutip dari Harian Singgalang, Jumat (29/7/2016).

Salah satu dukungan terhadap kafilah Sumbar itu dilakukan dalam bentuk pawai taaruf bernuansa Minang. “Kita sudah siapkan kendaraan hias untuk pawai mendorong semangat kafilah Sumbar,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Daerah NTB, Iswandi mengucapkan selamat datang di NTB. “Kami membuka tangan untuk tamu yang berkunjung ke pulau seribu masjid ini,” ujarnya.

Sementara Kepala Biro Bina Sosial Sekretariat Provinsi Sumbar, Syahril B yang memimpin kafilah MTQ Sumbar, mengucapkan terima kasih banyak terhadap sambutan hangat tuan rumah. “Kami seakan merasa di rumah sendiri di sini,” ujarnya.
(bt/okz)


Top