Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat - Norman (38) warga Batang Haluan, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), diduga dianiaya oleh empat orang warga Kajai di rumah Kepala Jorong Kajai, Darmainis di Simpang Empat, Sabtu (9/7) malam.

"Benar, korban saat ini mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka di sekujur tubuhnya," kata Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Djoko Ananto melalui Kepala Satuan Reskrim, AKP Rico Fernandes di Simpang Empat, Minggu.

Ia menambahkan pihaknya mendapat laporan dari korban dengan laporan No.Pol : LP/233/VII/2016/SPKT ResPasbar tanggal 9 Juli 2016.

Ia menyebutkan korban melaporkan pelaku atas nama inisial "ND" dan kawan-kawan. Pihaknya saat ini masih mendalami dan akan memeriksa saksi-saksi.

Menurutnya, kejadian dugaan penganiayaan itu berawal ketika korban datang di rumah Kepala Jorong (lurah) Kajai Kecamatan Talamau, Darmainis pada Sabtu (9/7) malam.

Kemudian secara tiba datang empat orang laki-laki yang salah satunya berinisial "ND". Pelaku langsung memukul korban pada bagian kepala dan menarik korban keluar dari rumah tersebut.

Setelah sampai di luar rumah, korban telah ditunggu oleh tiga orang teman terlapor dan langsung melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban menggunakan kayu dan batu koral.

Atas kejadian tersebut korban mendapatkan luka di sekujur tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan selama 24 jam di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait persoalan yang memicu terjadinya dugaan penganiayaan itu," sebutnya.

Ia mengimbau kepada kedua belah agar bisa menahan diri dan selesaikan persoalan ini dengan kepala dingin.
(na/antara)


Top