Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com, Jakarta –  Niantic dikabarkan baru saja memasang server di beberapa negara Asia, seperti Singapura dan Indonesia untuk melayani pemain Pokemon Go. Dengan adanya server di negara-negara di Asia, besar kemungkinannya game tersebut bakal segera dirilis.

Seperti dilansir dari situs Reddit, Kamis (21/7/2016), informasi mengenai server Pokemon Go di Indonesia ini diketahui dari pembicaraan dalam forum tersebut.

Di dalamnya terdapat tautan menuju situs MMO Server Status yang menginformasikan mengenai eksistensi dan status aktif server Pokemon Go.


Di dalamnya terlihat bahwa server Pokemon Go sudah aktif di Benua Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru hingga sejumlah negara-negara Eropa.

Selain itu juga terlihat bahwa server Pokemon Go sudah disiapkan di beberapa negara lain, di antaranya adalah Indonesia, SIngapura, dan India.

Bila kabar server Pokemon Go di Indonesia ini benar, maka dalam waktu dekat Nintendo diprediksi akan segera merilis game-nya itu di wilayah ini secara resmi.
Sebelumnya, Nintendo juga telah berencana merilis game populernya itu di wilayah Jepang pada Rabu (20/7/2016), namun mendadak dibatalkan.
Di Indonesia sendiri Pokemon Go sudah bisa diakses sejak masa peluncurannya Juni lalu. Akses tersebut dilakukan dengan memanfaatkan file APK Pokemon Go yang telah diunggah ke internet atau juga bisa mendownload di playstore namun harus merubabah VPN atau IP Internet Smartphone menjadi IP amerika.
(d3)



Top