Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Satya Widya Yudha menyerukan generasi muda, khususnya pemuda partai Golkar menonton film 'Ruddy Habibie'. Sebab, menurut dia, film tersebut bisa dijadikan sebagai pemicu motivasi dalam menempuh pendidikan.

Satya berpendapat, mengetahui kehidupan masa kecil hingga menempuh pendidikan tinggi mantan presiden Indonesia itu akan memberi banyak makna bagi para penonton. "Saya pikir ini satu tontonan memberi semangat pada generasi muda dan juga Pak Habibie tokoh panutan, memiliki pendidikan yang sangat bagus. Menguak kehidupan beliau sejak kecil sehingga bisa ditiru oleh para generasi muda, nah generasi muda Golkar mendorong atau mengajak untuk menonton film semacam ini," katanya menjelang nonton bareng film Ruddy Habibie yang diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di XXI plaza Senayan Jakarta, Sabtu (16/7).

Sementara ketua AMPG, Fadh A Rafiq mengatakan, inisiasi untuk mendorong menonton film itu merupakan bagian upaya mendongkrak elektabilitas partai berlambang pohon beringin. Menurut Rafiq, mengupas kehidupan Habibie akan sangat menguntungkan bagi partainya, karena sebagaimana diketahui bahwa Habibie merupakan kader Partai Golkar dan menjabat sebagai Dewan Kehormatan Partai.
Dengan kehadiran Habibie sebagai peran utama dalam film itu, maka akan mampu mempengaruhi penonton pada citra baik Golkar. "Trend masa kini kita ikuti dengan animo menonton yang tinggi dan Alhamdulillah Golkar diuntungkan dengan Pak BJ Habibie sebagai tokoh Dewan kehormatan Golkar, kalau info ini sampai ke publik, ini menguntungkan partai. Sekarang penonton film ini sudah mencaoai 1 Juta lebih, kalau orang tahu bahwa pak Habibie adalah kader Golkar, akan sangat menguntungkan Partai Gokar," ujar dia memaparkan.
(na/rol)


Top