Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Bandung - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandung mengawali hari pertama masuk setelah libur lebaran Idul Fitri dengan melaksanakan apel pagi di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Senin (11/7/2016).

Namun apel pagi hanya dipimpin Wakil Walikota Bandung Oded M Danial. Walikota Bandung Ridwan Kamil tidak terlihat menghadiri apel. Dalam sambutannya di sela apel pagi, Oded menyampaikan tausiah dan serta menyemangati para PNS.

"Bulan Ramadan telah dilewati, sekarang semangat harus ditingkatkan. Jangan kendor," ujar Oded. Kepada jajarannya, Oded juga mengatakan akan memberi sanksi tegas jika memang ada PNS yang bolos masuk tanpa alasan.

Usai apel pagi, PNS kemudian bersalaman. Namun tidak seluruhnya. Sebagian membubarkan diri masing-masing. Terlihat pejabat sekelas eselon tiga dan kepala dinas bersalaman dengan Oded.

Belum diketahui apakah ada PNS yang bolos atau tidak. Sementara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dijadwalkan menghadiri rapat pimpinan pukul 10.00 WIB.
(bt/detik)


Top