Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com .  Jakarta - Letkol Laut Anton Budiono tewas usai ditendang dari sepeda motornya oleh pelaku begal, AK alias Wawan bin Asman Rasidi (28) Jalan Menteng Raya.

Peristiwa ini berawal saat pelaku tengah melintas di lampu merah patung Tugu Tani, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat. Saat itu, ia memepet korban yang sedang mengendarai sepeda motor kemudian menendangnya hingga korban oleng dan terjatuh.

"Korban oleng dan menabrak trotoar pembatas jalan, lalu korban terpental jatuh dari sepeda motornya. Benturannya keras pada kepala korban, akibatnya helm yang dipakai korban pecah dan dari mulut dan hidung mengeluarkan darah," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono seperti dilansir okezone (26/7)


Tersangka sempat menghentikan motornya dan pura-pura seakan ingin memberi pertolongan. Namun, tangannya bergerak mengambil tas tangan warna hitam milik korban. Di mana di dalamnya berisikan senjata api berupa pistol merk Fegarmi, handphone merk Xiaomi serta dompet yang berisi surat-surat penting. Ketika korban dipastikan meninggal, pelaku tersebut naik ke sepeda motornya dan melarikan diri.



Top