Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Cirebon -  Empat anggota DPRD yang kedapatan main judi remi di salah satu hotel di Bandung merupakan anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dua Diantaranya merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

PKB pun akan berikan sanksi pada dua kader yang terlibat dalam kasus yang cukup mencuri perhatian tersebut. "Empat orang itu dua di antaranya dari Fraksi PKB " jelas Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Mohamad Luthfi,  seperti dilansir okezone, Senin (25/7/2016).

Luthfi menjelaskan, sanksi terhadap keduanya sesuai AD/ART partai. Kendati begitu, pihaknya tetap menjunjung azas praduga tak bersalah. Kasus tersebut pun akan dikawal oleh PKB Cirebon.
PKB akan mengevaluasi kasus itu agar tidak terulang di kemudian hari. "Namun kami masih menjaga asas praduga tak bersalah dan akan terus berkoordinasi dengan DPW dan DPP " terangnya.
Seperti diketahui, empat anggota dewan itu masing-masing berinisial HS, AS, A dan HT. Dua lagi adalah kader PDIP dan Hanura. Polisi menyita uang tunai Rp4,7 juta saat penangkapan.

(D3)


Top