Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews9111.CLEVELAND – Pada Konvensi Partai Republik di Cleveland, Ohio, putri dari Donald Trump, Ivanka Trump mengatakan jika ayahnya terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), maka ia akan perjuangkan kepentingan seluruh warga AS.

Ivanka Trump (34) di pidatonya pada Kamis 21 Juli 2016 menunjukkan bahwa organisasi tempat ia bekerja selama lebih dari 10 tahun, yaitu Trump Organization memiliki visi yang sama dengan ayahnya, yaitu memperjuangkan kesetaraan gender.

“Ia buta warna (tidak memandang warna kulit dari ras di AS) dan ia netral gender (tidak memihak gender dan mengutamakan kesetaraan gender),” ujar Ivanka diiringi dengan ribuan tepuk tangan, sebagaimana dikutip dari ITV, Jumat (22/7/2016).

Ivanka juga menambahkan bahwa ayahnya memiliki kemampuan untuk melihat berbagai potensial dari orang lain yang tidak dimiliki oleh kandidat capres lainnya.

Putri dari Trump dari istri pertama, Ivana Zelnickova itu juga mengatakan, bahwa ayahnya pasti dapat membuat AS kembali menjadi negara hebat lagi, serta memperjuangkan warga Negeri Paman Sam yang menderita akibat kesulitan ekonomi dan ketidakadilan.
(bt/okz)


Top