Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.Padang-- Puluhan wartawan bersama komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Sumatera Barat menggelar tahlilan 7 hari wafatnya almarhum Husni Kamil Manik (Ketua KPU RI), di Mushola KPU Sumbar, Kamis (13/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Fikon selaku Komisoner KPU Sumbar, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa sosok almarhum Husni Kamil Manik merupakan seseorang yang senang berkawan meski telah menjadi Ketua KPU RI. Selain itu, almarhum tidak pernah lupa dengan teman-teman yang ada di Padang yang merupakan tempatnya pernah menjadi komisoner KPU Sumbar.


Selain itu, kata Fikon, keberadaan dirinya di KPU Sumbar merupakan anjuran dari almarhum Husni Kamil Manik.


"Masing-masing kita yang mengenal beliau mungkin memiliki pandangan yang berbeda soal sikap dan perbuatannya selama berteman. Intinya, almarhum adalah orang yang baik terhadap semua orang, termaksud kepada kawan-kawan wartawan," ujarnya.

Salah satu wartawan yang sering berposko di KPU Sumbar, Novrianto mengatakan, tahlilan 7 hari wafatnya almarhum Husni Kamil Manik ini bentuk rasa duka dari wartawan di Padang terhadap sosok seorang tokoh muda yang ada bersama wartawan sejak puluhan tahun.


Semoga apa yang kami lakukan ini dibalas dengan pahala dan doa-doa yang kami sampaikan diterima hendaknya oleh Allah," tambahnya.
(nn/padangtime)





Top