Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.KATALAN -- Daniel Alves telah resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus untuk musim depan. Bahkan, Alves telah mendapatkan kontrak bersama kampiun Serie A musim ini. Hal ini di sampaikan oleh Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, Dilansir ESPN (2/6).

"Dani Alves telah meninggalkan klub (Barcelona). Ini merupakan keputusannya yang harus kami terima dan kami menghormatinya," tulis Fernandez dilansir dari akun Twitter resmi milik Barcelona, Kamis (2/6).

Selain itu, seperti yang dirilis dari Mirror, bek berusia 33 tahun ini telah sepakat untuk bergabung bersama Bianconeri dengan kontrak selama tiga tahun. Belum disebutkan berapa transfer yang harus digelontorkan oleh Juve untuk Blaugrana untuk pemain berposisi sebagai bek kanan tersebut.

Sebelumnya, setelah melewati berbagai rumor mengenai kepindahan bek asal Brasil tersebut ke Kota Turin, kini eks pemain Sevilla telah dipastikan akan meninggalkan Camp Nou.

Kepergian Alves tersisa lubang di bek sayap kanan Barca. Kabarnya, Blaugrana kini tengah mengincar mantan pemain akademi mereka yang kini memperkuat Arsenal, Hector Bellerin sebagai penggantinya.(ys/rol)


Top