Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. LESMO – Dalam dua musim terakhir penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di gelaran MotoGP memang cukup memuaskan. Bahkan tahun lalu, The Doctor, hampir saja meraih juara dunia kedelapannya di MotoGP.

Tetapi menurunnya performa Rossi di sisa-sisa balapan MotoGP 2015, membuat ia harus mengurungkan harapannya tersebut. Rossi harus menyudahi musim 2015 sebagai runner-up di bawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Tetapi musim ini, Rossi mampu mempertahankan performanya untuk bisa tampil kompetitif. Pembalap berpaspor Italia tersebut masih menempati posisi ketiga dari enam seri yang sudah berlalu di MotoGP 2016.

Meski begitu tidak lantas membuat Rossi merasa jemawa dengan kemampuan membalapnya. Bahkan pembalap yang sudah berusia 37 tahun tersebut mengakui peluangnya untuk bisa tetap bersaing di tahun depan sangat kecil.

“Saya tidak tahu apakah musim ini adalah musim terbaik bagi saya di MotoGP, atau pada tahun lalu jadi musim terbaik saya. Saya tidak begitu memperdulikannya,” jelas Rossi, seperti dilansir dari GP One, Minggu (29/5/2016).

“Yang paling penting adalah saya senang bisa tetap kompetitif di tahun ini. Sebab saya tidak pernah tahu apakah saya bakal bisa mempertahankan performa seperti ini di tahun-tahun selanjutnya,” imbuh mantan pembalap Tim Ducati tersebut. (nn/okezon)





Top