Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.Padang- Pembangunan fisik jalan By Pass akan dituntaskan bulan Agustus 2016. Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Sumatera Barat, Emzalmi, di Padang, Senin.

"Kami terus melakukan konsolidasi terkait pembebasan lahan di beberapa lokasi, diharapkan target Agustus 2016 tercapai," ujarnya.

Emzalmi menyebutkan, pembangunan fisik jalur dua By Pass terus dilakukan setiap hari. Bahkan pembangunan jembatan jalur dua seperti di Kuranji dan Lubuk Begalung segera rampung, sebab pengerjaannya dilakukan terus menerus.

Disamping itu pada beberapa titik telah selesai jalur dua, seperti Lubuk Begalung, sebagian Kuranji, Aia Pacah. Meski begitu, Emzalmi tidak menampik masih ada beberapa lokasi yang belum terakuisisi.

Emzalmi mengatakan, upaya yang dilakukan dalam hal ini dengan konsolidasi berbagai pihak. Selain itu berbagai pendekatan dan negosiasi juga terus dilakukan. Pihaknya hingga kini tetap optimis bisa menyelesaikan pembangunan fisik hingga Agustus 2016.

Emzalmi berharap agar seluruh warga Padang mendukung penuh pembangunan jalan By Pass yang manfaatnya akan dirasakan bersama. (nn/antara)


Top