Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. TEMBILAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, mendadak jatuh pingsan di atas panggung saat menjadi pembicara pada acara Simposium Badan Restorasi Gambut di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Selasa.

Kepala Bagian Humas Inhil, Nursal, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, kejadian itu menimpa Bupati karena kelelahan menyusul padatnya kesibukan dalam beberapa waktu ini.

"Beberapa waktu ini pak bupati memang kelelahan, karena sebelumnya telah melakukan pembukaan kegiatan MTQ ke-46 tingkat kabupaten Indragiri Hilir di Kecamatan Kateman," kata Nursal.

Bahkan setelah dari Kecamatan Kateman Bupati Indragiri Hilir melanjutkan perjalanan ke Batam dan kemudian ke Kota Pekanbaru. "Oleh sebab itu, kondisi kesehatannya menjadi sedikit menurun," ujarnya

Namun, jelasnya, saat ini Bupati Indragiri Hilir telah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru guna mendapatkan perawatan, informasi terbaru, kondisinya sudah membaik. "Tetapi meski demikian, oleh dokter, Pak Bupati masih diminta untuk beristirahat untuk melepaskan lelahnya di rumah sakit," ujarnya.
(na/rol)


Top